Welcome

Hii... Selamat Membaca...

Sabtu, 05 Maret 2011

Cara Bermain RPG Rider

Halo semua,,

               Salam hangat blogger sejati.. hhi... kali ini saya ingin coba membuat tutorial tentang cara memainkan salah satu game di belugerinstudios.com. Ada banyak permainan seru di dalam situs ini yang dapat anda nikmati. Ya hitung-hitung bisa lah buat iseng-iseng mengisi waktu kosong atau juga bisa mengurangi stress anda.. hhee.. sok tau sekali ya saya. Saya hanya akan membahas salah satu game menarik saja di situs ini. yang lain cari sendiri y cara bermainnya. toh saya juga sambil ngerjain tugas nie. hahaha..


                   Tanpa basa-basi mending dicicip saja deh permainannya. kalau ingin bermain yang seperti saya mainkan klik disini. Bagaimana bisa tidak? wah tidak bisa ya? ya saya lupa kasih petunjuk bermainnya. Okeh kalau begitu saya bantu cara bermainnya. liat petunjuk di bawah ini ya.

                   1. Kalian klik Link untuk bermain game RPG rider ini.
                   2. Kalian tunggu sampai proses LOAD selesai. seperti gambar dibawah ini.


                              3. kemudian muncul tulisan start seperti diatas lalu kalian klik y.  
                              4. kemudian akan ada 3 pilihan. kalian pilih START GAME. Supaya kalian langsung                                          main ke permainan ini. kalau kalian pilih yang more bike games maka kalian akan                     l                      langsung bermain. pilih High Score kalian akan melihat score tertinggi.    
                              5. nah, sekarang kalian bermain

Keterangan tombol pada keyboard :
panah atas     : untuk jalan maju.
panah bawah : untuk jalan mundur atau rem.
panah kanan  : untuk mengatur keseimbangan ke kanan.
panah kiri      : untuk mengatur keseimbangan ke kiri.
tombol M      : untuk tidak ada suara.
tombol P       : untuk menghentikan sejenak permainan.

Selamat mencoba ya. jangan sampai anda 3 kali mati dalam permainan ini. Maka, akan berakhir nanti permainanya. ayo mainkan dan cetak score yang tinggi. salam bloger dan gamer sejati.      
                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar